Tips dan Review Iron Fist

iron fist adalah seorang pendekar yang memiliki tatto naga sebagai tanda bahwa dia memiliki kekuatan naga. di permainan marvel future fight ini,  iron fist juga memiliki kekuatan tersebut. iron fist merupakan tipe hero combat. banyak pemain menyukai hero ini karena kekuatan pukulannya bisa dibilang cukup menyakitkan musuh, dan hero ini juga patut digunakan ketika misi world boss. setiap hari kamu mendapatkan 10 biometric dari misi harian. berikut ini statistik kekuatan dari iron fist yang telah mff-id rangkum untuk Iron Fist.


Iron Fist Informasi dasar karakter :
Tipe hero : Combat - Petarung
Maksimal Statistic yang dimiliki iron fist :
3242 Energy Attack
2445 Physical Def
2702 Energy Defense
9534 HP


Gear 
gear yang dimiliki oleh iron fist adalah,
1. Heart of Shou-Lao, Energy Attack / Critical Rate
2. K’un-Lun’s Uniform, Energy Defense / HP
3. Golden Mask, Critical Damage / Attack Speed
4. Golden Sash, Defense Penetration / Dodge

Untuk Gear 5 Kamu dapat menggunakan Critical rate 35%

Uniform


Uniform Classic
Uniform Classic
Ini merupakan Uniform bawaan iron fist ketika kita mendapatkan hero ini di permainan marvel future fight, uniform ini tidak memberikan efek terhadap iron fist itu sendiri. berbeda dengan uniform lainya seperti Uniform new Avangers dan all new all different yang memberikan  efek cooldown time 30s, maksimal hp recovery 30%, invisible 5s.

SKILL
Skill yang dimiliki oleh Iron Fist terdiri dari 4 macam yaitu leadership skill, passive skill, active skill, dan tier 2 skill.

Leadership Skill: Heart of Shou-Lao, kecepatan menyerang meningkat 2% per mastery, Selama 30 detik sekali terlindungi oleh serangan musuh, setiap skill aktif setiap 40 detik sekali.

Passive Skill: Power of Shou-Lao, kekuatan damage meningkat 2x lipat ( Critical Rate ) sebanyak +3%, ketika mengeluarkan skill terlindungi selama 5 detik, setiap 1 detik skill aktif kembali.

Active Skill:
1. Chi of Flying Crane
101% Physical Damage + Level
5 Seconds Cooldown
Note:

Tier 2 Skill: Charging CHi

ISO yang di sarankan ke Iron Fist adalah  Tenacious Symbiote karena hero ini merupakan Tipe Glass Cannon, bonus Defense pada Tenacious Symbiote sangat membantu mengurangi damage yang diterima dari musuh.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips dan Review Iron Fist "

Post a Comment