Loki, Tips Build dan Review

Hero Loki menjadi hal yang wajib diprioritas dalam permainan marvel future fight, kenapa? karena loki sudah menjadi Hero Seribu Umat di Marvel Future Fight. karena di hampir semua mission seperti story, World Boss Kecuali Thanos Infinity, di Arena seperti di Timeline Battle, Allience Battle. loki  dapat diandalkan dengan baik.  

Selain kuat hampir disemua mission dan Arena loki juga sudah menjadi pertimbangan utama oleh Alliansi level tinggi. mereka akan mewajibkan ally nya memiliki minimal loki bintang 6 karena di Allience Battle loki jika dimaksimalkan dapat memenangkan 5x dari 8x Allience Battle mingguan atau point 1 juta untuk Allience Point setiap minggunya, tidak heran jika terdapat dimension rift loki 5  kuota selalu penuh karena banyak diburu, agar dapat memaksimalkan farming loki di dimension rift silakan kamu baca trik farming biometric langka di dimension rift

Custom
Sekarang Loki memiliki 2 Custom, the avenger merupakan custom default jika kamu memiliki hero ini, berikut penampakan custom the avenger
Custom The Avenger
Custom The Avenger
Custom yang kedua adalah lady boy loki, jika ingin memiliki custom ini kita mesti membelinya dengan kristal ( baca : Trik mendapatkan Kristal Gratis ) kelebihan dari custom ini adalah dapat menambahkan efek freeze pada Skill Specter Bolt. Berikut penampakan dari custom lady loki.
Custom Lady Loki
Custom lady loki
Oke, sekian dulu. eh eh. tips buildnya belum di buat ya,hehehe. Jika Status Cooldown dibawah 20% ( jika belum ada effect card ). kamu dapat menggunakan ISO smart raccoon karena Cooldown Time pada Smart Raccoon sangat membantu mengurangi lamanya cooldown pada seluruh skill Loki, terutama Energy Barrier dan Mind Games, karena seluruh skill tersebut sangat berfungsi di Alliance Battle. 
Loki Smart Racoon
Smart Raccoon
ISO Hawk's Eye yang cocok untuk Hero ini jika efek stats Cooldown Time sudah diatas 20% dengan memanfaatkan fitur Cards, maka Smart Raccoon tidak dibutuhkan lagi, dan sebagai gantinya menggunakan Hawk's Eye agar menambah damage Loki supaya semakin kuat. Bagi pemula jika belum terbiasa menggunakan ISO set ini untuk Alliance Battle, disarankan menggunakan I Am Also Groot terlebih dahulu agar makin terbiasa.
Loki Hawk's Eye
Hawk's Eye
Untuk Gear 5, Gear yang cocok adalah Gear Cold berfungsi karena beberapa skillnya memiliki basic Cold Atack. nah itulah sedikit review dan tips build loki mungkin setiap master memiliki pandangan dan set ISO yang berbeda, Spesial buat bro -GEB- untuk review ISO dan Gear nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Loki, Tips Build dan Review "

Post a Comment